SOP pengerjaan karpet abang bersihin

  1. HVT Proses pertama yang kami lakukan adalah menyedot semua debu dengan menggunakan mesin Vacuum. Tahap ini dilakukan untuk menyedot semua debu halus dan tungau, serta  kotoran yang menempel pada karpet. Proses ini penting dilakukan agar saat penggosokan dengan shampoo/chemical, kotoran tidak ikut tercampur dan malah menempel semakin dalam di karpet.
  1. Shampooing Proses selanjutnya adalah pemolesan air shampoo untuk mengankat debu dan kotoran membandel pada karpet. Pada tahap ini seluruh permukaan akan dibaluri dengan air shampoo sehingga debu2 yang mengendap dan kotoran serta bau-bau terlepas dari karpet anda.
  1. Deep washing Pada tahap ini, permukaan karpet yang sudah dilumuri oleh ar shampoo akan disikat, menggunakan pad brush dan atau rotary machine. Sehingga seluruh debu, kotoran, dan bau-bau terlepas sempurna.
  1. Extracting Proses berikutnya adalah pengangkatan sisa air shampoo yang sudah bercampur dengan kotoran menggunakan vacuum. Proses ini memastikan proses pengeringan menjadi lebih cepat dan seluruh kotoran terangkat keluar dari karpet anda.
  1. Parfuming Pada tahap ini Abang Bersihin memberikan parfum bercampur antiseptic, untuk memastikan karpet anda harum segar dan tidak akan menjadi bau apek setelah di cuci.
  1. Blowing (additional by request) Proses terakhir adalah proses pengeringan menggunakan mesin blower. Mesin ini meniupkan angin, agar karpet menjadi kering sempurna.
Whatsapp Kami Disini